Rabu, 08 Juni 2011


Jakarta, ViewSonic mengumumkan kehadiran tablet Android terbarunya. Paling menarik dari tablet ini adalah harganya yang terjangkau, termurah di antara tablet ViewSonic sebelumnya.


ViewBook 730, demikian namanya, hanya dibanderol USD 250 atau sekitar Rp 2 juta. Meski harganya murah, tablet 7 inch yang memakai Android 2.2 ini memiliki spesifikasi yang terbilang lumayan.

Prosesor ARM Cortex-A8 1GHz, memori internal 8GB, mini HDMI port, menjadi beberapa andalannya. Baterai diklaim bisa bertahan sampai kisaran 10 jam. Terdapat pula stylus dengan kegunaan antara lain untuk menggambar langsung di layarnya.

"ViewBook 730 memungkinkan user melakukan semua hal fun tanpa perlu menambah ongkos untuk fitur yang tidak mereka butuhkan," kata Michael Holstein, Vice President ViewSonic.

Dikutip Cnet, Selasa (7/6/2011), tablet ini rencananya meluncur akhir Juni 2011. Namun belum ada informasi apakah ViewBook 730 juga bakal menyambangi Indonesia, melengkapi tablet ViewSonic lain yang telah diperkenalkan di Tanah Air.

0 komentar:

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

YM : arihtakid

E-mail : mwmkomputer@gmail.com

HP : 0821-6771-0000(Rizal)


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons