Selasa, 17 Januari 2012

Billing yang Aman dan Powerfull

Banyak pemilik Warnet yang kewalahan dengan billing software warnetnya. Ada yang kena bobol user, ada yang kena tipu oleh Operator. Walah! tujuan mau cari untung, malah jadi buntung.


Oleh karena itu, salah satu perusahaan software SOFCIK yang berasal dari negara Polandia menciptakan sebuah program Billing yang menurut mereka cukup powerfull, komplit dan juga aman.

Hingga saat ini, versi yang diluncurkan terakhir (sampai tulisan ini dibuat) adalah Versi 3.59.0.
Bagi yang mau lihat-lihat mengenai programnya boleh ke http://cafesuite.net

Adapun fitur-fitur yang ditawarkan antara lain :

Keamanan
CafeSuite menyediakan banyak tingkat keamanan, memastikan bahwa bisnis Anda selalu di bawah kendali.
Kunci Workstation
Workstation yang tidak digunakan dapat dikunci aman sehingga tidak ada yang dapat menggunakannya tanpa otorisasi yang tepat dari operator.


Profil Operator
Anda dapat membuat banyak profil untuk karyawan Anda dengan hak akses yang berbeda. Tidak setiap orang dapat mengubah pengaturan penting atau skema harga - CafeSuite memungkinkan untuk ini.
File Data Terenkripsi
Semua database yang digunakan oleh CafeSuite akan dienkripsi yang memastikan mereka tidak dapat dirusak dengan oleh orang yang tidak berhak.

Backup
Salah satu kemampuan Cafe Suite adalah untuk membuat backup file data secara otomatis setiap rentang waktu yang ditentukan. Data Anda akan aman bahkan ketika sistem crash.
Kemudahan penggunaan
Meskipun perangkat lunak kami memiliki banyak fitur canggih, namun masih sangat mudah digunakan, baik untuk operator dan pelanggan. User interface yang bersih dan terasa sangat gampang bahkan untuk pemula. Sistem bantuan yang terintegrasi akan memandu Anda dalam kasus masalah.


Rekening Nasabah
CafeSuite membuat sangat mudah untuk mengelola database besar account pelanggan. Anda dapat membuat berbagai jenis account pelanggan untuk Anda - waktu rekening kas, rekening hutang dan rekening berbatas. Anda dapat menetapkan harga pengisian bermanfaat bagi rekening pelanggan untuk menghargai pelanggan setia.
Pelanggan akan dapat login dengan sendiri dengan menggunakan ID dan password account mereka. Ini juga mungkin untuk membuat printer, kartu magnetik atau barcode untuk pelanggan Anda, sehingga dengan mudah dan sederhana memindai kartu pelanggan mereka.


Reservasi
CafeSuite menyediakan sistem reservasi workstation grafis yang unik. Cukup pilih jangka waktu pada workstation grafik untuk membuat reservasi.
Dalam kasus lalu lintas yang sangat besar, Anda akan menghargai fungsi Menunggu antrian, yang memungkinkan Anda untuk mengelola daftar tunggu.


Laporan dan statistik
Perangkat lunak kami menyediakan Anda dengan berbagai laporan dan statistik merangkum kinerja bisnis Anda. Dimulai dengan laporan sangat umum, Anda bahkan dapat mendapatkan daftar semua operasi dilakukan oleh karyawan menit per menit.


Fleksibel pengisian harga
Real kekuatan CafeSuite terletak pada harga fleksibel daya sistem. Anda dapat mengkonfigurasi berbagai skema harga, termasuk masalah diskon.
Anda dapat menetapkan harga berbeda untuk pengisian komputer kelompok, fungsi harga dapat digunakan dengan account pelanggan. Anda bahkan dapat membuat diskon penggunaan yang menyesuaikan harga tergantung pada jumlah komputer terpakai di kafe Anda.
Dukungan untuk perangkat eksternal
Anda dapat menggunakan barcode scanner, kartu magnetik atau smartcard reader untuk pengguna dengan account logon dan menjual produk. CafeSuite juga mendukung penerimaan printer untuk mencetak kuitansi dan rekening tiket.


Cetak kontrol
CafeSuite memonitor printer pada PC utama dan pada workstation klien. Cetakan dapat dikonfirmasi oleh pelanggan maupun oleh operator sebelum dikirim ke printer. Hal ini dimungkinkan untuk menentukan harga yang berbeda berdasarkan pada printer menghitung, halaman dan format. Semua biaya akan disimpan dalam mencetak laporan.


Mudah pada sumber daya
Walaupun CafeSuite adalah fitur dikemas dengan paket perangkat lunak lain, namun itu sangat ringan bagi sumber daya sistem Anda. Berkat efisiensi dan skema program, desain besar program berjalan tanpa masalah bahkan pada hardware lama. Fakta ini menghilangkan kebutuhan untuk biaya upgrade perangkat keras, yang menyimpan uang Anda! Lihat halaman sistem persyaratan CafeSuite untuk mengetahui apakah program itu akan berjalan di sistem anda.


Dukungan Bahasa Indonesia
Anda yang tidak mengerti bahasa Inggris tidak perlu khawatir, sebab CafeSuite telah mendukung banyak sekali bahasa negara-negara, termasuk Indonesia (terima kasih buat translatornya). Silahkan cek di Halaman Translations untuk melihat bahasa apa saja yang didukung oleh CafeSuite.

Masih belum yakin?
Jika masih ragu, silahkan mencoba dulu programnya selama 30 hari secara gratis. Masuk ke halaman download untuk mencoba.

Full Cracked.
Kami punya Program versi 3.58.1 yang Full Cracked dengan keterbatasan : Tidak bisa mengubah nama warnet, karena telah dikunci Patch oleh sang hacker. Tapi kami tidak memberikan masternya (terkait perjanjian dengan si hacker). Kami hanya bisa menginstallkannya ke komputer anda (Server dan Client). Tentu dengan biaya. (Khusus untuk wilayah Pasaman Barat).

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayang sekali Gan! padahal ane mau nyoba nih Billing.
Apa gak ada pengecualian Gan?

Unknown mengatakan...

@anonim :
Sori Gan, ini karena ada perjanjian dengan si hacker.
Kalau agan mau mungkin bisa cari ke blog lain. Tapi kalau lewat kami, tak bisa. Maaf.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

YM : arihtakid

E-mail : mwmkomputer@gmail.com

HP : 0821-6771-0000(Rizal)


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons