Minggu, 22 Januari 2012

Rohos Disk Encryption 1.9 full Crack

Rohos-Disc Program menciptakan partisi tersembunyi dan dilindungi pada komputer atau USB flash drive.
Mereka yang punya file megabyte sensitif dan serius mengenai keamanan data, tidak bisa membayangkan komputer atau USB drive mereka tanpa partisi tersembunyi yang dibuat menggunakan alat yang menakjubkan ini.


Apa saja yang ditawarkan?
Enkripsi Kuat & On-the-fly (Mudah)
Rohos disk yang menggunakan NIST yang disempurnakan dengan algoritma enkripsi AES,  panjang kunci enkripsi 256 bit. Enkripsi otomatis dan on-the-fly.

Memiliki USB Key untuk kontrol akses
Anda dapat menggunakan USB flash drive atau keamanan token seperti Aladdin eToken untuk mengakses semua disk dijamin Anda secara otomatis tanpa perlu mengingat dan memasukkan password secara manual.

Tidak ada resiko kehilangan data.
Reset password partisi memungkinkan untuk membuat file cadangan untuk akses disk. Menjamin anda jika Anda lupa password atau hilang kunci USB.

Shortcut pada desktop yang aman
Jangan khawatir tentang cara pintas untuk dokumen dari drive terenkripsi. Rohos secara otomatis menyembunyikan mereka dari desktop saat drive dalam keadaan offline (terputus).

File-shredder terpadu
Setiap file atau folder dapat dengan mudah dipindahkan ke Disk Rohos Encrypted dengan memecah file sesudahnya. Langsung dari File Explorer.

Drive virtual yang diupgrade.
Rohos memungkinkan untuk memperbesar partisi virtual terenkripsi setiap kali Anda butuhkan.

Mudah digunakan
Rohos peduli tentang kegunaan: Drive Terenkripsi pertama Anda dapat diaktifkan dengan satu klik atau secara otomatis pada startup sistem. Pemberitahuan Disk-On pertama kali membantu pengguna untuk mengetahui jika partisi siap untuk bekerja.

Steganografi
Menyembunyikan file sensitif Anda menjadi film AVI tunggal atau file media seperti MP3, OGG, WMA dll

Enkripsi dengan kapasitas tak terbatas.
Anda dapat memiliki jumlah tak terbatas untuk tambahan virtual drive yang dienkripsi, lebih dari penyimpanan jaringan Anda, USB flash drive atau DVD-ROM. Virtual drive ukurannya tidak terbatas. Dijamin setiap drive dapat memiliki shurtcut sendiri untuk membukanya.

Apakah tidak membutuhkan hak akses Admin
Anda dapat mengakses drive virtual Anda pada USB flash drive atau DVD-ROM pada setiap komputer mana saja tanpa hak administrator.

Solusi keamanan data portabel
Anda dapat memiliki partisi yang dilindungi pada flash drive USB dan mengaksesnya di komputer manapun. Rohos memiliki bagian portabel yang dapat diinstal ke dalam USB flash drive bersama dengan partisi aman.

Integrasi aplikasi MS Office.
Anda dapat Buka atau Simpan dokumen yang dilindungi Anda langsung dari MS Word (Excel) dengan mengklik ikon disk pribadi. Anda tidak perlu untuk menavigasi ke sub folder atau surat disk tambahan.

Link Download : http://idws.us/bcebfeh
Password : www.mwmkomputer.co.nr

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Izin download Agan arihtakid. Hehe. Salam hangat dari IDWS.

Unknown mengatakan...

Silahkan Agan dari IDWS. Kalau minat, boleh lho jadi follower kami. Agar jadi yang pertama dapat info software baru.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

YM : arihtakid

E-mail : mwmkomputer@gmail.com

HP : 0821-6771-0000(Rizal)


 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Walgreens Printable Coupons